UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE MANADO

Sejarah

Universitas ini didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi De La Salle Manado. Adapun Yayasan ini merupakan kerjasama pihak Keuskupan Manado dan Tarekat Bruder-Bruder FSC (Fratres Scholarum Christianarum). Bruder-Bruder ini juga disebut Bruder-Bruder De La Salle yang dikenal dengan kerasulannya di bidang pendidikan khususnya pengelolaan universitas.

Salah satu universitas yang dikelola tarekat ini ialah universitas kelas dunia dan yang punya nama besar di Asia-Pasifik.

Visi Misi

Menghadapi persaingan dunia kerja dalam era globalisasi serta didorong oleh cita-cita untuk turut ambil bagian dalam membangun masyarakat indonesia pada umumnya dan masyarakat Toar-Lumimuut pada khususnya maka universitas ini bertujuan untuk mendidik putera-puteri bangsa menjadi insan ilmuan berkualitas yang beriman, bermoral dan berbudaya. Hal mana sejalan dengan motto universitas ini: “Religio, mores, cultura” (Agama, Moral, Budaya). Motto ini menjadi sumber motivasi untuk menyiapkan kader-kader bangsa yang kompeten dan mampu bersaing sehingga kelak mereka mampu ambil bagian dalam membangun masyarakat yang adil dan makmur.

 

Informasi
Kairagi I Kombos Manado, Kairagi Satu, Manado, Kota Manado, Sulawesi Utara
0811-4390-1500
info@unikadelasalle.ac.id
https://unikadelasalle.ac.id/

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial